Wow, Satu Alamat 'E-Mail' Facebook Terjual Rp 6 Juta !

Posted by hsajax Kamis, 18 November 2010 3 komentar



SAN FRANCISCO - Alamat e-mail di Facebook.com belum dapat dinikmati semua orang. Kabarnya layanan komunikasi terintegrasi dari Facebook ini baru bisa diperoleh melalui undangan terbatas. Bahkan saking langkanya, sebuah undangan untuk membuat alamat e-mail di Facebook.com sampai dilelang di eBay dan terjual 710 dollar AS atau lebih dari Rp 6 juta.

Total ada 10 orang yang menawar dalam lelang yang hanya berlangsung dua hari tersebut. Dibuka dengan harga 0,99 dollar AS pada 15 November pukul 13.25, harga penawaran kemudian terus naik dari angka 10 dollar AS hingga ditutup pada penawaran ke-47 pada harga 710 dollar AS, tanggal 16 November pukul 13.23. Pemenang lelang akan mendapat akses ke undangan tersebut dan membuat alamat e-mail sesuai keinginannya. 


Menurut pelelangnya, Nick O'neill, lelang e-mail di Facebook ini memang bukan sekadar mencari keuntungan pribadi. Bahkan, seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada Susan G Komen for the Cure, lembaga nonprofit yang membantu penyembuhan pasien kanker. Bisa jadi, pembeli e-mail ini memang tak sabar untuk bisa mencoba social inbox yang ditawarkan Facebook atau juga ingin menyumbang dengan cara berbeda.

Di eBay pun kini sudah ada lelang e-mail Facebook kedua yang sama-sama ditujukan untuk menyumbang yayasan kanker tersebut. Sampai 18 November pukul 15.00, lelang masih berlangsung hingga nilai penawaran 260 dollar AS.

Buat yang tak ingin merogoh kocek untuk menikmati e-mail yang disebut-sebut revolusioner tersebut, bersabarlah. Facebook berjanji akan menyediakan alamat e-mail di Facebook.com bagi semua pengguna secara bertahap.

Sumber : tekno.kompas.com


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow a highly expensive facebook email compared to free webmail such as yahoo and google mail.

Checkout all unique stuff tips and tricks at
http://www.unique-stuff.co.cc

1. Find cheap airasia flight for next 15 days
2. Fix sticky blackberry trackball with straw
3. How to see infrared on remote control
4. How to create lightning to light up your house
5. How eiffel tower was built
6. Brushing teeth without toothpaste
7. Emergency zipper repair without replacement
8. Millions creative ideas using duct tape
9. Cleaning bathroom stain without scrubbing
10. Measuring temperature with cricket sound
11. More and more...

hsajax mengatakan...

@Anonim
Thanks 4 visited my blog @_@
hope u enjoy ^_^

sumonggo mengatakan...

weseleh..
banyaki amat..
http://mang-mlebet.blogspot.com

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |