Lucu ! Apa Jadinya Kalau Foto Gayus Dijadikan Main-Mainanan

Posted by hsajax Sabtu, 20 November 2010 2 komentar



Jakarta - Foto terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan jadi mainan. Tangan-tangan jahil mengedit foto Gayus sedemikian rupa. Bisa tertawa melihat hasil photoshop-nya.

Foto editan pertama, Gayus memakai rambut palsu atau wig dengan berbagai warna dan model. Ada yang warna hijau dengan model rambut kribo. Warna biru dengan model rambut sebahu.


Foto Gayus kedua yang sudah dipelesetkan hampir sama dengan yang pertama. Yang berbeda, ada gambar 'Gayus' memakai topi petani, helm cetok hingga bando warna pink.

Terakhir, gambar orang mirip Gayus sedang mengambil gambar saat menonton turnamen tenis di Bali diganti sedang memotret penyanyi yang sedang bergoyang.

Sebagaimana diberitakan, Polisi mengakui Gayus keluar meninggalkan Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob), Jumat (5/11/2010), dengan keperluan periksa dokter.

Namun, banyak pihak menyangsikan Gayus benar-benar keluar untuk periksa dokter lantaran dia keluar sejak pagi hingga baru kembali ke Rutan Mako Brimob larut malam sekitar pukul 22.30.

Apalagi, kemudian beredar foto orang mirip Gayus yang tengah asyik menonton kejuaraan tenis dunia Commonwealth Bank Tournament of Champions di Nusa Dua, Bali. Orang yang sangat mirip Gayus itu tengah menonton partai Yanina Wickmayer melawan Daniela Hantuchova.

Sumber : inilah.com


2 komentar:

Teras Info mengatakan...

WAh.....jadi populer ni mapia pajak ini dikalangan para pengedit photo...he..he....kacau...

hsajax mengatakan...

@Teras Info
Hehe...Sekedar hiburan aja @_@ ngakak lagi yuk ^_^

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |