Pacquiao vs Mayweather, Prioritas Utama Arum

Posted by hsajax Minggu, 14 November 2010 0 komentar



Arlington - Manny Pacquiao merebut gelar juara dunia kedelapan di delapan kelas berbeda. Siapa lawan berikutnya? Prioritasnya adalah Floyd Mayweather Jr.

CEO Top Rank yang menaungi Pacquiao, Bob Arum, menegaskan pertarungan Pacquiao dan Mayweather di kelas welter adalah yang dia inginkan. Dalam beberapa pekan ke depan, dia akan mulai melakukan negosiasi.
Menurut Arum, ada dua soal yang harus diselesaikan. Pertama, apakah Mayweather tertarik atau tidak menghadapi Pacquiao. Kedua, soal persoalan hukum yang dihadapi Mayweather di Las Vegas dengan ibu dari dua anaknya, Josie Harris. Arum ingin kasus tersebut takkan mempengaruhi rencana pertarungan itu.

Kami, seperti juga orang lain di dunia tinju, ingin melihatnya bertarung dengan Floyd Mayweather selanjutnya. Dan kami akan melihat apakah hal itu bisa terwujud. Itu prioritas utama kami, tutur Arum.


Menurutnya, duel tersebut bukan hanya butuh kepastian keinginan Mayweather untuk bertarung atau beresnya persoalan hukum yang dihadapi petinju AS itu di pengadilan Nevada, tapi juga kapan pertarungan berikutnya berlangsung.

Jadi, kami takkan membabi buta saya dengan pengadilan atau sesuatu yang seperti itu. Kami akan mencoba mengatasi persoalan ini dalam beberapa pekan ke depan, tambahnya.

Pacquiao sendiri baru saja sukses merebut gelar juara dunia kelas menengah junior WBC yang lowong. Dia membukukan kemenangan angka mutlak atas Antonio Margarito. Tapi, kuat dugaan, pahlawan Filipina itu lebih suka bertarung di kelas welter.

Sumber : Inilah.com


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |