The Virgin Main Film 'Penganten Sunat' Ingin Dikritik

Posted by hsajax Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar



Jakarta - Duo The Virgin mencicipi dunia akting. Mitha dan Dara main dalam film 'Penganten Sunat'. Anak asuhan Ahmad Dhani itu pun menantikan kritikan pada aksi mereka di layar lebar.

"Kita lebih suka dikritik, kalo pujian udah biasa. Kritik itu jarang banget," ujar Dara. "Kalau kritikan itu kan jujur. Orang muji kita biasa, tapi kalau dikritik kita jadi dalamin kata-katanya," tambah Mitha.

Mitha dan Dara merasa mendapat anugerah ketika diajak main dalam film yang juga dibuntangi Gary Iskak dan Amink tersebut. Apalagi mereka juga diminta mengisi soundtrack 'Penganten Sunat' lewat lagu 'Demi Nama Cinta'.

Lewat debut di dunia film, The Virgin ingin menampilkan sisi lain dari mereka. Menurut Dara, di film tersebut, ia tampil sangat berbeda dari kesehariannya.

"Bukan kita mau eksis ngambil dunia aktor, kita cuma ingin menyegarkan fans kita, agar mereka tahu kita punya sisi lain dari The Virgin," ujar Mitha saat ditemui di 'DahSyat', RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/10/2010).

Dara (kiri) dan Mitha (kanan)

Ketika menjalani syuting film perdana, Mitha dan Dara mengaku deg-degan. Ditambah lagi saat syuting banyak orang memperhatikan dan membuat mereka semakin grogi.

Mitha berujar lagi, meski sudah terbiasa ditonton ribuan orang saat menyanyi, tetap saja rasa grogi ketika berakting tidak bisa hilang. "Syuting cuma ditonton sama beberapa orang kru, tapi deg-degannya bukan main," kata cewek berambut pendek itu.

Sumber : movie.detikhot.com


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |