Lomba Adu Cepat Minum Cuka ( Unik Gan ^_^ )

Posted by hsajax Kamis, 21 Oktober 2010 0 komentar



Lomba minum air 5 botol??? itu sich biasa tapi kalau lomba minum cuka??? Ini baru luar biasa.Ini memang betul-betul kompetisi yang membutuhkan keberanian tersendiri. Bayangkan, adu cepat minum minuman cuka! Ya, sebuah kota di Cina timur menggelar sebuah kompetisi minum cuka sebagai bagian untuk menarik perhatian para turis. Panitia penyelenggara kontes di Zhengjiang, Provinsi Jiangsu, mengatakan gelaran itu juga bertujuan untuk mempromosikan manfaat kesehatan dari minum cuka.

Yangtse Evening Post edisi Senin (18/10) menulis, puluhan kontestan berbaris dan harus minum tiga botol 375 ml cuka lokal, satu demi satu. Pertama-tama, mereka harus menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan tidak menderita tekanan darah tinggi, penyakit jantung atau penyakit mental.

Yang disebelah kiri kayaknya haus banget ^_^
Seorang warga lokal, Liu Yuejin akhirnya memenangi kompetisi dengan menenggak tiga botol hanya dalam waktu 28 detik. “Saya terus menyebut kepada saya sendiri bahwa itu bukan cuka tapi air madu pahit. Dengan cara itu saya dapat minum dengan sangat cepat,” papar Liu.

Seorang juru bicara sebuah perusahaan lokal Hen Shui Vinegar Company, bilang, “Kami ingin menyelenggaraan acara ini bahwa banyak orang tidak menyadari bahwa minum sedikit cuka sehari sekali pada dasarnya baik buat kesehatan mereka.” Wah. 

Hayoo!! yang berani coba gabung aja hehe....

Sumber : http://solocybercity.wordpress.com


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |