Hot ! Artis Hollywood Doakan Indonesia di Twitter

Posted by hsajax Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar



Jakarta - Justin Bieber dan artis Hollywood beramai-ramai mendoakan RI akibat tsunami Mentawai dan meletusnya Merapi. Mereka berdoa di channel Twitter #prayforindonesia.

Penyanyi sensasional Justin Bieber mengatakan, baru saja mengetahui ada gempa di Indonesia. "Semuanya, mari berdoa untuk mereka sebut artis itu di #prayforindonesia, melalui akun Twitternya.

Artis Kim Kardashian juga ikut mengungkapkan kesedihannya. Saya ikut merasakan apa yang dirasakan mereka yang menjadi korban gempa dan letusan Merapi di Indonesia #lifeisprecious #prayforindonesia, tulisnya melalui akun Twitternya.

Aktor kawakan Tom Cruise pun turut menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan link untuk terus mendapatkan informasi mengenai apa yang terjadi di Indonesia melalui trending topik Twitter #prayforindonesia.

Personel Jonas Brother, Joe Jonas, turut mengungkapkan rasa kesedihannya, "Saya sangat sedih" melalui akun Twitternya di #prayforindonesia.

Disamping artis Hollywood, artis lokal pun turut mengungkapkan bela sungkawanya

Tom Cruise (kiri), Kim Kardashian (tengah), dan Justin Bieber (kanan)

# Marilah bersama-sama kita turut mendoakan Indonesia yang sedang dilanda musibah agar senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi segala cobaan #

Sumber : inilah.com



0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |