Lukisan 200.000 semut ( Pasti Kagum dan Sedih Melihat ini )

Posted by hsajax Sabtu, 23 Oktober 2010 0 komentar



Kagum dan sedih, sebuah perasaan yang terungkap setelah melihat lukisan ini karya seorang seniman lukis Chris Trueman dari California. Tetapi mengapa dia harus mengorbankan 200.000 semut untuk membuat lukisan aneh ini. Memang terlihat indah, tapi begitu banyak semut yang tidak bersalah menjadi korban. Semut juga makhluk hidup lho. Kenapa tidak menggunakan bahan dasar lain saja. Berikut adalah gambar lukisan tersebut yang menjadi perhatian banyak orang di dunia.

Tampak lukisan seorang anak
Dilihat sepintas memang terlihat indah. Menjadi begitu kecil  membuat semut menjadi kurang berharga daripada hewan lain dan menurut itu, membunuh semut tanpa alasan apapun sangat sama seperti membunuh anjing atau kucing.

Semut-semut kecil yang malang
Chris harus menghabiskan banyak waktu untuk menangkap dan membunuh semua semut. Namun, satu hari dia menyadari bahwa dia harus mempercepat pekerjaannya sehingga ia memutuskan untuk menemukan solusi lebih cepat daripada menangkap semua semut sendiri. Segera, setelah penelitian online singkat, ia menemukan seorang pria yang menjual semut sebagai makanan untuk kadal tapi ia masih harus membunuh mereka sebelum menempatkan mereka pada lukisannya.

Sungguh menyedihkan melihat ini

 Saya tidak yakin apakah karya ini pantas disebut lukisan atau yang lebih baik namanya " pembataian semut ". Tapi apapun yang anda sebutkan perbuatan ini bebar-benar sakit dan terlihat tidak manusiawi.


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |