Keren, Seni Graffiti Di Cangkang Keong

Posted by hsajax Senin, 25 Oktober 2010 0 komentar



Kebanyakan orang menganggap bahwa seni Graffiti biasanya digambar di tembok-tembok kota atau di dinding rumah. Namun bagaimana jadinya jika seni graffiti di gambar di cangkang keong yang masih hidup?, tanyakan saja pada slinkachu. Slinkachu adalah nama samaran seorang bomber jalanan yang berasal dari Inggris. Ia terkenal di internet karena karya graffiti uniknya bayak diposting di berbagai situs di erbagai dunia. Slinkachu yang nama aslinya belum dapat diketahui itu membuat karya seni graffiti dengan menggunakan cangkang keong yang masih hidup.


http://2.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TMUDurlYxgI/AAAAAAAAC3s/F7uWtCk-sMs/s1600/1.JPG
@_@


http://2.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TMUDu3NnDDI/AAAAAAAAC30/UFI8R7_BInY/s1600/2.JPG
^_^



http://1.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TMUDvNfpMnI/AAAAAAAAC38/2_Cr-dtPCZ4/s1600/3.JPG
$_$



http://4.bp.blogspot.com/_6wWAvMOB4eQ/TMUDvb4_dZI/AAAAAAAAC4E/DIfE9XXqdic/s1600/4.JPG
(o_0)



Slinkachu sendiri memberi nama karya uniknya itu dengan sebutan "Inner City Snail – a slow-moving street art project". Di dalam graffiti yang ia gambar di cangkang keong itu, Slinkachu banyak menyampaikan pesan perdamaian dunia. Dalam salah satu forum seni online di London, "ia mengatakan bahwa dunia ini akan indah jika kita hidup damai, dan saya ingin mewujudkanya dalam sebuah karya seni"

Sungguh kreatif orang-orang masa kini. Sekarang bagaimana dengan anda @_@ apakah anda akan menggambar di media yang lain.....ular, harimau, gajah, atau buaya hehe ^_^

Sumber : sekedar-tahu.blogspot.com


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |