Mbah Maridjan Meninggal Isri Shock

Posted by hsajax Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar



JAKARTA — Derasnya informasi yang memberitakan bahwa Mbah Maridjan meninggal membuat shock keluarga Mbah Maridjan (juru kunci merapi), termasuk istrinya.

Anak dan istri Mbah Maridjan hingga saat ini belum melihat langsung jenazah yang diduga sebagai Mbah Maridjan. "Anak dan istrinya tidak di sini (Rumah Sakit), anak dan istrinya shock, termasuk saya," kata Bambang, menantu Mbah Maridjan, Rabu (26/10/2010) di RS Sardjito.

Tidak hanya pihak keluarga yang shock, warga pun sedih. Bahkan, ada warga yang menangis mendengar kabar meninggalnya kuncen Gunung Merapi itu.

"Meskipun demikian, keluarga dan masyarakat sudah ikhlas bila benar itu Mbah Maridjan," katanya.

Saat ini jenazah yang diduga Mbah Maridjan masih ditangani pihak RS Sardjito. Petugas akan memastikan identitas mayat dengan mencocokkan DNA jenazah dengan DNA anak Mbah Maridjan.

Jenazah yang diduga Mbah Maridjan tersebut ditemukan di kamar Mbah Maridjan dalam posisi sedang bersujud mengarah ke kiblat di atas sajadah. Bambang pun menjelaskan bahwa dilihat dari pakaiaannya, jenazah yang diduga Mbah Maridjan tersebut sama. "Pakaian batik yang biasa dipakainya dan memakai kopiah," ujarnya.

(Alm) Mbah Maridjan beserta keluarga
Selamat jalan Mbah Maridjan, semoga amal kebaikanmu diterima disisi-Nya. Amien ! (_ _)

Sumber : kompas.com
 


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |