Foto Bayi Celine Dion Dijual Seharga Rp 1,3 Miliar

Posted by hsajax Rabu, 27 Oktober 2010 0 komentar



Jakarta - Penyanyi Celine Dion akan menjual foto bayi kembarnya. Benarkah demikian ?? Kabarnya, pelantun hits 'My Heart Will Go On' itu membandrol foto tersebut dengan harga US$ 150 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Rabu (27/10/2010), seorang sumber mengungkapkan kalau saat ini Celine tengah bernegosiasi dengan majalah People. Jika mereka sepakat, maka foto anak kembar Celine akan menjadi sampul depan majalah asal negeri Paman Sam itu.

Perempuan yang kini berusia 42 tahun itu melahirkan bayi laki-laki kembarnya pada Sabtu (23/10/2010) di St. Mary's Medical Centre di West Palm Beach, Florida. Kedua bayi laki-lakinya itu lahir prematur karena harus dikeluarkan dari kandungan sebulan lebih cepat dari perhitungan.

Celine yang menikah Rene Angelil pada 17 Desember 1994 itu mendapatkan bayi kembar tersebut setelah enam kali proses bayi tabung. Proses itu dilakoni keduanya sejak Maret 2009.

Ketika bayi kembar berjenis kelamin laki-laki itu lahir, Rene dan Celine pun merasakan momen yang sangat emosional. Keduanya sampai tidak bisa berkata-kata.

Celine Dion
Wow, siapa kira hanya sebuah foto bisa dihargai sampai semahal itu @_@
Sumber : detikhot.com


0 komentar:

| Sampaikanlah Unek2 Anda Walau Satu Ayat |